MATERI GEOGRAFI


GEOGRAFI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Sabtu, 25 Mei 2013

Tipe Kegoisan Dan Cara Menghindari Nya

sifat egois
Egois itu biasnya timbul disaat kita susah menerima orang lain hadir dalam hidup kkita karena kita itu sangat mementingkan kepentingan kita sendiri, jadi sebagai akibat kita banyak dibenci orang.
Namun sifat itu tidak selamanya berada pada diri kita melainkan dia timbul disaat tertentu.
kegoisan itu bukan lh sifat yang tdk bsa dihilangkan. kkegoisan busa dihilangkan dalam waktu yang relatif tergantung kepada kepribadian seseorang yang mau menerima bahwa akan berubah.
ada hal yang kita lakukan menghindari keegoisan
  1. Mencoba mengerti perasaan orang lain agar kita merasa bagaiman jika berada diposisi orang lain.
  2. Menghindari kecemburuan sosial
  3. menghargai usaha orang lain
  4. Tidak  menyalahkan setiaap pekerjaan yang dilakukan orang lain
  5. mendengar nasehat dari orang lain
1. Bersikap tak egois.
Rupanya pria menyadari sikap egois kerapkali memancing emosi pasangan. Mereka pun berusaha mengatasi kegoisan diri. Caranya, pria akan memberikan perhatian penuh terhadap pasangan dan menemani kegiatan yang disukai pasangannya tanpa pamrih. Pria yang melakukan hal ini hanya fokus pada satu tujuan, menyenangkan pasangan dan membuat wanitanya merasa spesial.

2. Mencari zona sensitif.
Gairah seks pasangan menikah tetap terjaga, dengan usaha si pria mencari zona sensitif wanitanya. Jadi, Anda tak perlu meminta pria yang baik untuk memberikan kepuasan seksual. Karena, pria baik akan berinisiatif melakukan apa saja untuk memuaskan pasangan, tanpa diminta. Pria seperti ini tak berhenti pada area payudara atau kelamin untuk memuaskan pasangannya. Pria yang baik, bisa mengerti kebutuhan perempuan yang ingin juga diperhatikan pada bagian tubuh lainnya. Seperti telinga, bagian belakang lutut, paha bagian dalam, kaki, dan mulut.

3. Tak ragu memuji pasangannya.
Pria yang baik memahami perempuan senang dipuji. Jadi, pria tipe ini takkan ragu menyampaikan pujian untuk membangkitkan mood pasangannya. Bahkan, pria ini tak hanya menggunakan kata untuk mengekspresikan pujian. Jangan heran ketika tiba-tiba saja, pasangan Anda meluncurkan ciuman bergelora untuk mewakili pujiannya.

Posting Komentar

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.P9EsiDMI.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BANTU SAYA MEMBAGIKAN BLOG INI

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.P9EsiDMI.dpuf