MATERI GEOGRAFI


GEOGRAFI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Selasa, 31 Desember 2013

Ucapan Selamat Tahun Baru

download

JIWA akan sepi tanpa TEMAN. HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru dengan positif.., Happy New Year 2014
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
Buka Hati ada damai buka mata ada terang Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2014 Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2014 ini. Amin.
Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2014, harapan baru dan perubahan.

Bersihkan diri sucikan hati Tahun baru kian menanti Layak mentari terangi bumi Bangkitkan semangat dalam diri.
Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat tahun baru 2014. sukses selalu.

images

Posting Komentar

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.P9EsiDMI.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


BANTU SAYA MEMBAGIKAN BLOG INI

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.P9EsiDMI.dpuf